Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Sebuah perusahaan ekpedisi logistik pelayaran di Surabaya memberikan bantuan sembako kepada tenaga kerjanya di lapangan yang terdampak pandemi covid-19. Bantuan sembako ini diberikan langsung kepada tenaga kerja bongkar muat.

Tak hanya bantuan sembako untuk penguatan ekonomi dari sisi kesehatan, pihak perusahaan juga, terus melakukan pantauan kepada para tenaga kerja, terutama untuk pekerja lapangan dengan terus menerapkan protokol ksehatan dan pengecekan rapid tes ataupun PCR untuk memastikan seluruh karyawan benar-benar aman dari virus covid 19.

PT Tanto Intim Line, sebuah perusahaan ekpedisi logistik pelayaran Senin (29/3) siang membagikan ratusan sembako kepada masyarakat. Terutama para tenaga kerja bongkar muat/TKBM di Depo Tanto area Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kegiatan CSR serentak untuk memperingati HUT ke-50 Tanto Intim Line juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan, terhadap masyarakat dan tenaga kerja, terutama di saat pandemi saat ini dimana bantuan sosial, ekonomi dan kesehatan cukup dibutuhkan oleh masyarakat.

Sementara itu, Direktur Operasional PT Tanto Intim Line, Arfan Hani, mengatakan, pemberian paket sembako ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada mitra kerja TKBM yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik.

Perseroan berharap agar dengan pertambahan usia, Tanto Intim Line ke depan akan semakin tumbuh dan bisa melayani seluruh nusantara dari sabang sampai merauke. Sejak pandemi yang sudah berlangsung hampir setahun terkahir ini, pihak perusahaan, cukup intens untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat sekitar, terutama para buruh bongkar muat, dengan bantuan sembako, perusahaan juga memastikan para pekerja, terutama buruh lapangan bebas dari covid-19 dengan rutin melakukan cek rapid tes dan PCR.

Kegiatan sosial ini, juga telah dilakukan tak hanya secara internal/ bantuan sosial juga telah disebar kepada masyarakat dan yayasan sosial untuk meringan beban masyarakat di tengah pandemi yang belum tahu kapan akan berakhir. (farid/stv)