Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Siapa yang tak kenal dengan Negeri Spanyol atau yang biasa disebut Negeri Matador ? Negeri yang terkenal dengan olahraga adu bantengnya ini ternyata juga memiliki sajian khas kuliner yang bercitarasa unik.

Salah satu hotel di kawasan Surabaya Pusat menghadirkan pengalaman cita rasa Spanyol yang otentik, yang mungkin belum pernah anda cicipi. Bosan dengan kuliner eropa yang itu-itu saja, mungkin anda bisa mencicipi sajian kuliner khas Negeri Spanyol.

Dalam rangka menghadirkan pengalaman kuliner yang lain dari yang lain, sebuah hotel di kawasan Surabaya pusat menghadirkan pengalaman kuliner dengan menu otentik khas Negeri Matador. Salah satu menu yang patut dicoba adalah paella de marisco atau yang biasa disebut nasi Spanyol, yang berwarna kuning, dengan campuran tomat, cabai dan aneka sea food.

Chef De Partie Four Point Tunjungan Plaza Surabaya, Agustinus, mengatakan, dirinya sengaja menghadirkan menu khas spanyol yang otentik. ‘’Mungkin belum banyak orang Indonesia yang mengetahuinya, sekaligus mengenalkan menu otentik khas Spanyol yang memiliki cita rasa cukup kuat dibandingkan menu eropa lain yang terkesan plain,’’ kata Agustinus, kepada bisnissurabaya.com di Surabaya Minggu (21/3).

Bagi anda yang tertarik bisa langsung datang ke Four Point Tunjungan Plaza Surabaya, dan rasakan pengalaman baru menikmati kuliner khas Negeri Matador. (husni/stv)