Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Bosan dengan tempat nongkrong yang itu-itu saja, mungkin anda bisa mencoba cafe yang satu ini. Menggabungkan konsep cafe dengan bioskop. Jadi, selain bisa nongkrong, juga bisa sambil menonton film kesayangan.

Terletak di kawasan Argopuro Surabaya, coffee shop ini menyajikan konsep yang unik bagi para anak muda di Surabaya. Dimana, mereka menggabungkan konsep antara coffee shop dengan bioskop. Sehingga para customer tidak hanya dapat menikmati kopi, namun, bisa sambil menonton film kesayangan.

‘’Suasana dalam ruangan pun dibuat se-menarik mungkin. Dimana pelanggan bisa memilih duduk di kursi dengan meja seperti biasa atau memilih duduk lesehan dengan bean bag ini,’’ kata Owner Ngobrol Kopi, Hendrik, kepada bisnissurabaya.com, di Surabaya Kamis (17/3).

Harga yang dipatok pun tergolong sangat murah. Misalnya, harga minuman berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 20.000. Cukup terjangkau bagi kantong anak muda yang ingin nongkrong mewah dengan harga murah. (husni/stv)