Ini Solusi Bagi Pelanggan Pascabayar di Masa Pandemi

3

Jakarta, (bisnissurabaya.com) – Operator telekomunikasi terus melakukan terobosan. Salah satunya, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan penawaran terbaru untuk memberikan layanan terbaik dan mendukung aktivitas digital bagi masyarakat di masa pandemi yang belum berakhir. Penawaran tersebut adalah myPRIO X Unlimited terbaru yang memberikan banyak pilihan dengan harga mulai Rp 80.000/bulan.

Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan/Okie, mengatakan, pandemi Covid-19 yang terus berlangsung berimbas pada semakin tingginya kebutuhan masyarakat dan pelanggan pada layanan data untuk mendukung aktivitas digital mereka sehari-hari.

‘’Tidak bisa dipungkiri juga bahwa pandemi ini juga berimbas pada turunnya daya beli masyarakat. Untuk itulah, kami berusaha menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan daya beli pelanggan melalui myPRIO X Unlimited dengan beberapa pilihan harga yang jauh lebih terjangkau dan kuota data yang lebih besar.

Okie menambahkan, untuk lebih membantu masyarakat dan pelanggan, XL menyesuaikan, harga myPRIO X Unlimited dengan daya beli masyarakat di setiap daerah. Dengan demikian, pelanggan dan masyarakat yang ingin memiliki paket terbaru bisa mengeceknya di XL Center terdekat karena setiap daerah memiliki penawaran harga myPRIO X Unlimited yang berbeda-beda.

Tersedia pula penawaran eksklusif untuk pelanggan yang mendaftar myPRIO X Unlimited dengan kartu kredit, yaitu mendapatkan bonus upgrade kuota dan batas pemakaian wajar untuk plan dengan manfaat Unlimited Internet. (bw)