Blitar, (bisnissurabaya.com) – Petugas gabungan kota blitar menggelar razia dan  tes urine di sejumlah tempat hiburan malam. Hasilnya, petugas menemukan ratusan botol miras tanpa izin edar. Sedangkan, hasil tes urin semua pengunjung dinyatakan negatif narkoba.

Petugas gabunagan yang terdiri dari kepolisian, TNI dan Satpol PP Kota Blitar menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam. Petugas langsung memasuki satu per satu ruangan karaoke untuk dilakukan pengecekan.

Pengunjung dan pemandu lagu ikut diperiksa secara intensif. Mulai dari identitas serta barang-barang bawaannya. Tak hanya itu, petugas juga melakukan tes urine kepada semua penghuni di dalamnya.

‘’Dari 21 orang yang dilakukan tes urine, seluruhnya dinyatakan negative,’’ kata Kasat Narkoba Polres Blitar Kota, Iptu Suryadi, Minggu (21/2) kemarin. Dilain sisi, petugas justru menemukan ratusan botol miras berbagai merk yang tidak dilengkapi dengan izin edar.

Petugas, langsung menyita dan membawa ke Mako Polres Blitar untuk diamankan. Selain merazia, petugas juga melakukan sosialisasi dalam menekankan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM berbasis mikro. (khoirul/stv)