Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Puluhan anak dari berbagai daerah di Jawa Timur/Jatim unjuk kemampuan dalam kreativitas bentuk kostum anak. Uniknya, mereka menggunakan kostum serba warna pink maupun ungu bermotif lucu dan beraneka ragam dalam perhelatan parade kostum anak.

Februari identik dengan bulan penuh kasih sayang yang digambarkan dengan nuansa warna serba pink. Karena itu, untuk memeriahkan moment tersebut, puluhan anak kecil dari berbagai daerah di Jatim unjuk kemampuan dalam keunikan dan kreativitas bentuk kostum anak.

Uniknya, mereka menggunakan kostum serba warna pink maupun ungu bermotif lucu dan beraneka ragam dalam perhelatan parade kostum anak yang digelar di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya. Berbagai motif dan bentuk yang ditampilkan peserta dari usia sekolah TK maupun SD ini, diantaranya motif gambar hello Kitty, maupun kostum cinderella.

Aqila, salah satu peserta mengatakan, jika dalam kegiatan ini dirinya dapat menyalurkan minat dan bakatnya dalam bidang fashion. Hal senada juga diutarakan Nayra, yang merasa cukup senang dapat mengikuti kegiatan ini. Sementara itu, Ima Safira, Perwakilan Penyelenggara, menyatakan, jika kegiatan ini untuk mewadahi kreativitas anak di saat pandemi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Kegiatan ini juga untuk memeriahkan bulan penuh kasih sayang, yang diidentikkan dengan bulan Februari ini,” kata Ima, kepada bisnissurabaya.com di Surabaya Minggu (21/2).

Diharapkan, dengan adanya kegiatan parade kostum serba pink ini, dapat memberikan rasa kreativitas anak dalam bidang busana maupun fashion di atas catwalk. (agung/stv)