Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Semakin menjamurnya coffee shop sebagai bagian dari gaya hidup, membuat para pelaku bisnis ini memutar otak agar mampu bersaing. Salah satunya, dengan menggabungkan konsep antara coffee shop dengan co working space. Hal ini, bisa menjadi pilihan bagi generasi millenial yang memiliki mobilitas tinggi.

Saat ini, coffee shop rasanya sudah menjadi bagian dari gaya hidup modern, khususnya bagi generasi millenial. Berangkat dari hal tersebut, sebuah café baru di Sidoarjo menghadirkan konsep coffee shop baru dengan menyediakan ruang co working space, bagi para pekerja. Hal ini, merupakan terobosan yang cukup unik, mengingat tidak hanya sekedar ngopi, tetapi juga bisa sambil bekerja.

Tidak hanya itu, cafe ini juga menyediakan berbagai coach yang handal dibidang bisnis untuk membantu para tamu yang akan membuka bisnis baru mereka. “Di cafe ini, para tamu akan diberikan edukasi mengenai beragam jenis kopi,” kata Customer Officer Anton Soekamto, di Sidoarjo Minggu (21/2).

Bahkan, saat sampai di cafe, kata dia, konsumen akan disambut dengan beragam pohon kopi yang sengaja dibawa dari perkebunan. Mengusung konsep bohemian dan industrial garden para konsumen bisa memilih tempat sesuai dengan preferensi masing-masing. (husni/stv)