Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Meski kondisi ekonomi belum pulih akibat corona, produsen mobil mewah tetap optimis pasar tetap terjaga. Sebagai pelopor dari segmen Sport Activity Vehicle BMW, BMW X5 menjadi tolak ukur pada segmen ini dengan perpaduan antara kenyamanan berkendara dan dinamika berkendara. Harganya cukup fantastis karena membidik segmen atas sekitar Rp 1,781 miliar on-the-road.

Penegasan itu dikemukakan Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio, di Surabaya Jumlah (19/2). Ia menyatakan, BMW Astra bersama BMW Group Indonesia kini hadirkan New BMW X5 xDrive40i xLine dengan berbagai fitur
tambahan yang mendukung kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Menurut dia, pihaknya selalu mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik. Fitur yang kini kami hadirkan di New BMW X5 xDrive40i xLine adalah bangku baris ketiga, fleksibilitas pengaturan bangku baris kedua, Comfort Cushions pada sandaran kepala bangku baris kedua, interior trim dalam Aluminium “Mesheffect” Dark, sound system Harman Kardon, Parking Assistant Plus dan Driving Assistant.

Parking Assistant Plus adalah fitur bantuan untuk parkir yang di dalamnya terdapat Surround View dengan kemampuan kamera 360°, Panorama View, Top View, serta 3D View yang Anda dapat atur menggunakan Gesture Control. Driving Assistant merupakan sistem yang dapat membantu pengemudi agar pengalaman
berkendara menjadi lebih aman dan nyaman. Dalam Driving Assistant terdiri dari Crossing Traffic Warning pada bagian belakang, Front Collision Warning dengan intervensi pengereman dan pencegahan tabrakan belakang, Lane Departure Warning, dan Lane Change Warning.

“Saya tetap optimis dengan pasar Jatim, karena pelanggan mobil mewah ini memang telah menanti kehadiran New BMW X5,” ujar Yopy. Apalagi, kata dia, pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena tim marketing bisa datang membawa mobil sesuai keinginan konsumen. (bw)