Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Banyak cara yang dilakukan dalam merayakan tahun baru China atau yang biasa disebut Imlek. Salah satunya, dengan makan malam bersama keluarga atau orang terdekat. Seperti yang diselenggarakan disalah satu hotel bintang lima di kawasan Surabaya Barat.

Tidak seperti tahun sebelumnya yang penuh dengan kemeriahan, perayaan tahun baru Imlek saat ini diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19. Sebab, saat ini setiap individu dianjurkan menghindari keramaian dan senantiasa menjaga jarak. Melihat hal tersebut, salah satu hotel bintang lima di kawasan Surabaya Barat menyelenggarakan makan malam bagi tamu yang ingin tetap merayakan Imlek. Tetapi, dengan suasana yang intim dan tentunya mengutamakan protokol kesehatan.

Marketing Communication The Westin Surabaya, Indra, mengatakan, berbagai macam menu khas Imlek seperti Yu Sheng, bebek peking dan banyak menu lainnya acara makan malam ini hanya menyediakan beberapa slot saja. Tujuannya agar lebih privat, menghindari keramaian dan juga agar para tamu merasa aman dan nyaman. Para pelayan hotel pun selalu menerapkan prokes dengan ketat seperti memakai masker dan sarung tangan. (husni/stv)