Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Hari Kasih Sayang atau biasa disebut Hari Valentine selalu identik dengan bunga dan coklat. Nah….., bagi individu yang sedang mencari menu olahan coklat untuk diberikan kepada orang terkasih, mungkin toko kue ini bisa menjadi pilihan.

Toko ini menyajikan berbagai menu olahan coklat dengan bentuk yang unik. Menyambut Hari Kasih Sayang atau Valentine, rasanya kurang lengkap tanpa memberikan kado kepada orang terkasih.

Bunga dan coklat merupakan kado yang identik dengan perayaan hari valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Nah……, bagi individu yang sedang mencari kado untuk diberikan kepada seseorang yang istimewa, mungkin toko kue ini bisa menjadi pilihan. Toko kue yang terkenal dengan berbagai olahan coklatnya ini menghadirkan berbagai coklat yang unik dalam menyambut Hari Valentine.

“Seperti coklat berbentuk hati berwarna merah jambu yang melambangkan kasih sayang. Ada juga boneka beruang memakai masker yang memegang kue coklat. Juga kue coklat bertuliskan love,” kata Area Manager Dapur Coklat Surabaya, Supriyanto, di Surabaya Kamis (11/2).

Terdapat kurang lebih 16 item yang ditawarkan dalam menyambut hari kasih sayang pada tahun ini. Bagi anda yang tertarik bisa langsung datang ke gerainya untuk diberikan kepada orang tersayang. (husni/stv)