Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Hari kasih sayang jangan dilewatkan begitu saja. Karena itu, jika anda bosan dengan memberikan rangkaian bunga dengan bentuk yang itu-itu saja, mungkin karangan bunga berbentuk beruang ini bisa menjadi pilihan untuk diberikan kepada orang tercinta.

Beginilah proses pembuatan bunga berbentuk beruang. Satu per satu tangkai bunga yang sudah dipotong ditancapkan ke flower foam berbentuk beruang. Terlihat mudah, namun, ternyata dalam menyusun bunga di foam tersebut membutuhkan kesabaran ekstra karena harus menancapkan satu demi satu bunga mawar yang telah dipotong sebelumnya.

Rangkaian bunga unik ini mungkin bisa menjadi pilihan bagi anda, yang ingin memberikan sesuatu kepada orang terkasih dihari Valentine nanti. ‘’Jenis bunganya bisa dipilih berdasarkan keinginan pelanggan. Tak hanya bunga asli, bunga artificial pun bisa digunakan juga untuk membuat rangkaian bunga lucu ini,’’ kata Owner Creatinova Florist, Eka Soelistiawati, kepada bisnissurabaya.com di Surabaya Rabu (10/2) kemarin.

Untuk harga sangat bervariasi tergantung jenis bunga dan ukuran yang dipilih. Harganya berkisar Rp 600.000 hingga Rp 1.200.000. (husni)