Blitar, (bisnissurabaya.com) – Heboh, belasan karyawan toko jilbab di kota Blitar dikejutkan dengan munculnya seekor ular piton kembang masuk ke dalam toko. Ular yang masih liar dan ganas ini bertengger di deretan manekin. Petugas Satpol PP dan pemadam kebakaran yang tak jauh dari lokasi berusaha menangkap ular piton tersebut.

Inilah saat salah satu karyawan berusaha menangkap binatang reptil jenis piton kembang yang masuk ke dalam salah satu toko jilbab di Jalan Semeru, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar. Namun sayang, ular yang diperkirakan memiliki panjang 3 meter tersebut justru menggeliat lari ke sela-sela manekin.

Ular tersebut terlihat liar dan ganas, sehingga penemuan tersebut dilaporkan ke petugas Satpol PP setempat. Dengan menggunakan alat seadanya, petugas pun akhirnya berhasil menangkap ular pembelit tersebut.

Pemilik Toko, Nike, mengaku sempat shock melihat ular piton ini terus bergerak. Bahkan, sesekali ular bermotif kembang-kembang ini mendesis sambil menjulurkan lidahnya, seperti ular kelaparan. Sementara, Petugas Satpol PP Kabupaten Blitar, Mustofa, Rabu (10/2) menduga ular ini masuk ke dalam toko melalui lubang kecil dibawah pintu toko. Setelah ditangkap ular piton ini diamankan di kantor Satpol PP Kabupaten Blitar. (khoirul/stv)