Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Musik adalah bahasa universal. Sebagian besar diantara kita pasti pernah denger istilah itu kan? Istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan apa itu musik. Sebenarnya, nggak cuma istilah itu saja, masih banyak, istilah yang biasa digunakan untuk menggambarkan apa itu musik.

Misalnya, musik adalah media untuk menyampaikan rasa. Beberapa diantara kita sering menggunakan musik untuk menggambarkan isi hatinya. Pernah  lihat teman kamu update #NowPlaying di sosial media mereka? Bisa jadi salah satu contohnya.

Nah, biasanya nih lagu-lagu yang mereka dengarkan itu bisa mewakili isi perasaannya, meskipun terkadang tidak selalu. Ada juga yang memang karena lagi seneng sama lagunya, liriknya atau bahkan ngefans sama penyanyinya.

Ngomong-ngomong soal musik, tahu nggak sih kalo ternyata mendengarkan musik itu banyak sekali manfaatnya. Salah satunya adalah untuk membantu meredakan stress. Jadi ternyata musik itu juga dipercaya dapat membantu kita jadi lebih rileks lho!

Selain itu, ada juga yang bilang kalo mendengarkan musik juga bisa membantu tidur kita jadi lebih nyenyak. Apalagi kalo kita dengerin musiknya yang bikin rileks badan. Buat yang suka susah tidur, bisa dicoba nih.

Nah, nggak cuma itu, manfaat musik yang mungkin sering kita rasakan adalah adalah untuk memperbaiki suasana hati. Jadi kalo mood kita lagi kurang baik, kita bisa dengerin musik kesukaan kita buat bantu balikin mood kita biar jadi lebih baik.

Dengerin musik sekarang gampang banget karena bisa streaming, kamu bisa dengerin genre apapun, kapanpun dan dimanapun. Eits tapi jangan lupa pastiin jaringan internet kamu stabil ya biar streamingnya lancar!

Dengan jaringan internet 4.5G terfiberisasi dari Axis kamu bisa nikmatin internetan stabil! Buat streaming lagu artis favorit, nonton drama korea, video call-an sama gebetan, atau bahkan mabar sama temen-temen kamu! Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau dengan jaringan 4.5G terfiberisasi dari Axis. (*)