Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Meski wabah corona berkepanjangan, bukan berarti industri otomotif berhenti memproduksi produk baru. Hal itu dibuktikan BMW Astra dengan kehadiran New BMW X1. Kehadiran mobil mewah teranyar ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan awal 2021 ini.

Penegasan itu dikemukakan Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio, di Surabaya Jum’at (5/2). ‘’Ini jawaban untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Alasannya, karena mobil ini serba guna, dapat diandalkan, dan dinamis karena menawarkan menawarkan keseruan berkendara tak tertandingi di segmen kompak premium dengan memanfaatkan potensi dan karakteristik berkendara pendahulunya,’’ kata Yopy.

Menurut dia, pihaknya selalu mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik. Mobil jenis ini untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan sebaguna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna. Meski dalam kondisi corona, BMW X1 sDrive18i ditawarkan dengan harga Rp 770 juta on the road.

Hal ini, kata dia, membuka peluang untuk menjangkau segmen pelanggan baru. Apalagi, pada bagian interior mobil mewah jenis ini, kenyamanan semakin bertambah dengan tersedianya comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu mudah tanpa menekan tombol pada kunci serta pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan.

Demikian juga dengan, pilihan fitur infotainment BMW X1 sDrive18i dilengkapi Apple CarPlay yang sangat mudah dikoneksikan tanpa kabel, Parking Assistant dan Rear-view Camera untuk memudahkan pengguna saat parkir, terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis.

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Yang menarik, menurut Yopy, pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena tim marketing akan datang dengan membawa mobil sekaligus melakukan test drive. Selain itu, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan di rumah.

‘’Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jatim,” ujarnya. (bw)