Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Generasi muda di Jawa Timur/Jatim yang biasa disapa kaum milenial, beradu bakat dibidang fashion untuk menjadi model yang profesional di kancah nasional. Diharapkan, akan lahir seorang modelling yang dapat mengangkat nama baik dari daerahnya masing-masing.

Puluhan anak muda masa kini dari berbagai daerah di Jatim, saling beradu bakat dalam bidang fashion yang digelar di Surabaya. Remaja muda ini saling mengasah kemampuan menjadi seorang modelling profesional dihadapan audiens dan dewan juri yang kompeten.

Tak hanya paras dan penampilan saja yang dinilai, namun catwalk hingga atitude dari seluruh peserta juga tak luput dari penilaian dewan juri. Sehingga, diharapkan akan lahir seorang modelling yang profesional di kancah nasional yang dapat mengangkat nama baik daerahnya masing-masing.

Para peserta cukup senang dapat mengikuti ajang modelling remaja yang bergengsi ini/ lantaran dari ajang fashion ini dapat menjadi tolak ukur mereka sebagai modelling muda yang profesional. Seperti, halnya Vansen Alexander, mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Surabaya ini, ingin menggeluti dan memperdalam lagi dunia modelling masa kini.

Sementara itu, Perwakilan Penyelenggara, Rerez, mengatakan, pihaknya sengaja menggelar kegiatan ini untuk menampung minat dan bakat generasi muda dalam bidang fashion. (agung/stv)