Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Meski saat ini dalam situasi pandemi Covid-19, namun, dunia modeling cilik di Surabaya terus berkembang. Hal ini terlihat semakin banyaknya anak yang berkeinginan belajar menjadi model lewat berbagai lembaga pengembangan bakat anak. Bahkan, kegiatan kompetisi modeling anak di Surabaya juga cukup banyak digelar.

Pandemi Covid-19 tak menyurutkan anak untuk belajar mengembangkan diri sesuai minat dan bakatnya masing-masing. Hal ini terlihat dalam dunia modeling, anak yang saat ini tetap banyak peminatnya dan semakin berkembang.

Bahkan, disaat wabah virus corona yang telah men-dunia ini, banyak anak belajar modelling di lembaga pengembangan bakat anak meskipun sistem belajarnya lewat privat maupun daring. Selain itu, berbagai kegiatan festival dan kompetisi modelling anak di kota Surabaya dengan beragam hadiah menarik juga cukup banyak digelar.

Sehingga, menjadi daya tarik orang tua untuk memfasilitasi anak menjadi seorang model yang handal diusianya. Ima Safira, salah satu pengajar modelling anak menyatakan jika perkembangan dunia modelling anak di Surabaya cukup berkembang. Bahkan tak jarang, orang tua turut memfasilitasi putra putri mereka hingga ke level nasional.

Kegiatan modelling tetap punya manfaat untuk anak. Diantaranya, belajar lebih berani tampil di depan umum, lebih berani berinteraksi dengan orang lain, belajar bekerjasama dengan orang lain, belajar disiplin,  serta belajar menghargai orang lain. (agung/stv)