Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Wakil Gubernur/Wagub Jawa Timur/Jatim, Emil Elistianto Dardak, Kamis (28/1) pagi mendapat vaksin kedua di kantor Gubernur Jalan Pahlawan Surabaya. Dalam vaksin kedua ini, Emil, mengaku lebih rileks dan tekanan darahnya juga lebih rendah dibanding yang pertama.

Vaksinasi kedua dilakukan oleh pemerintah Jatim. Ada 21 nama yang sudah menjalani vaksinasi pertama pada 14 Januari lalu kembali mengikuti vaksinasi kedua ini. Salah satunya Wagub Emil Elistianto Dardak.

Dalam vaksinasi kedua ini, tampak wajah Emil Elistianto Dardak, tampak lebih rileks dibanding vaksin pertama pada 14 Januari lalu. Tensi darahnya juga menurun dibanding saat vaksin pertama. Emil, mengaku jika vaksin yang kedua ini sedikit merasakan suntikan ketika vaksin dimasukkan ke dalam tubuh.

Namun, setelahnya emil mengaku jika dirinya tidak merasakan gejala apapun setelah 30 menit dilakukan observasi. Setelah mendapat vaksin pada 14 Januari lalu, selama 14 hari ini emil mengaku tidak merasakan gejala apapun setelah disuntik vaksin.

Emil, menghimbau, kepada warga Jatim untuk tertib dalam proses vaksinasi, bahkan di 38 kabupaten/kota juga sudah dilakukan vaksinasi dan yang diutamakan adalah tenaga kesehatan. (irwanda/stv)