Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Meski dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM jilid dua, bukan berarti kegiatan ekonomi berhenti. Buktinya, Multi Development atau PT Multi Tower Indo Santosa selaku Developer telah melaksanakan acara penutupan atap atau Topping OFF The Grand Stand Apartment sebagai bukti komitmen kepada seluruh privilege customer.

Mega proyek ini menggandeng kontraktor utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk dan Tim Desain dari BGNR Architects dengan konsep hunian milenial yang eksklusif, The Grand Stand menjadi apartment iconic di Surabaya Barat karena bentuk fasad yang unik dan desain yang eye-catching, tower curvy yang elegan dan mewah, serta dilengkapi Panoramic Balcony terluas yang mengelilingi setiap unitnya.

“Sesuai konsepnya sebagai hunian premium, kami sebagai kontraktor pelaksana dari proyek The Grand Stand Apartment memastikan bahwa pembangunan menggunakan material yang terbaik, kokoh, dan mengutamakan kerapian hasil demi kepuasan seluruh customer,” kata Project Manager  PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk,  Fahmi Hidayat, di Surabaya Kamis (28/1).

Menurut dia, apartemen ini menawarkan dengan harga yang terjangkau mulai Rp 400 jutaan dan memberikan promo spesial lainnya. “Multi Development sebagai Developer tetap membuktikan komitmen untuk Nonstop Construction Progress karena walaupun saat ini kita masih menghadapi kondisi pandemi Covid-19, pembangunan tetap berlangsung normal dan dipastikan terus berlanjut hingga proses serah terima selambatnya di tahun 2022. Saat ini adalah saat yang paling tepat untuk berinvestasi karena promo yang sangat menarik,” tambah Marketing Manager Multi Development, Esther Julian.

Developer berharap bahwa di tahun ini daya beli pasar terhadap hunian Apartment kian membaik sehingga ditargetkan sold out sebelum serah terima. Karena bertepatan dengan Topping Off The Grand Stand, maka Developer memberikan promo besar-besaran untuk mendukung penjualan. Esther menjelaskan, “Terutama yang 1 Bedroom sudah tinggal sedikit sekali, maka dari itu harus segera memanfaatkan promonya sebelum unit sold out dan harga naik berlipat kali. (husni)