Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, para pelaku bisnis khususnya bidang Food and Beverage banyak melakukan berbagai promosi untuk menarik pelanggan.

Salah satunya dengan pemberian diskon atau potongan harga. Seperti yang diterapkan salah satu tempat makan di kawasan Surabaya Barat. Sebagai salah satu bisnis yang terdampak cukup besar di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, pelaku bisnis sektor food and beverage pun memutar otak untuk dapat menarik pelanggan.

Salah satunya dengan memberi potongan harga. Seperti yang dilakukan salah satu pusat kuliner di kawasan Surabaya barat ini. Dengan memakai konsep semi outdoor dan caravan. ‘’Aiola food caravan memberikan diskon 20 persen all item dengan minimal pembelian Rp 30.000,’’ kata Supervisor Aiola Food Caravan, Angga Nauval di Surabaya Rabu (21/1) kemarin.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker dan pembatasan tempat duduk sebanyak 25 persen dari kapasitas. Tempat ini, layak untuk menjadi pilihan menikmati berbagai kuliner yang disediakan.

Mulai dari makanan berat, seperti nasi cumi madura dengan berbagai macam lauk pauk. Bakso bakar yang cocok untuk menu makan siang. Hingga hidangan ringan seperti es campur yang cocok dimakan saat hari sedang panas.

‘’Tak lupa pancake strawberry, bisa menjadi pilihan bagi anda yang menyukai makanan penutup,’’ tambah Angga. Selama penerapan PPKM, tempat ini buka mulai pukul 11.00 WIB dan tutup pukul 21.00 WIB. nah, promonya hanya berlangsung selama bulan januari saja, sesuai dengan masa penerapan PPKM. (husni/stv)