Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM, membuat pelaku bisnis putar otak untuk dapat bertahan. Salah satunya. bisnis food and beverage yang cukup terdampak. Berbagai strategi mereka terapkan. Salah satunya mengandalkan pemesanan online. Berikut liputannya.

Owner Miami Florida, Medi Sucahyo, mengatakan, bisnis food and beverage cukup terdampak dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat. Hal itu, dikarenakan pembatasan jam buka yang berdampak pada jumlah pengunjung.

Salah satunya, bisnis cafe yang jadi primadona belakangan ini. Seperti yang terlihat di salah satu cafe di daerah Pucang Anom Surabaya yang saat ini mengandalkan pemesanan online untuk menambah pemasukan mereka.

Untuk operasional sendiri, cafe bertemakan Miami Florida ini buka mulai pukul 10.00 wib hingga pukul 21.00 WIB. Salah satu keunikan dari cafe ini adalah suasananya yang sangat tropikal dengan berbagai hiasan klasik.

Seperti piringan hitam, radio jadul dan juga lampu warna warni yang menambah suasana menjadi seolah-olah berada di Miami Florida. Untuk memenuhi peraturan Pemerintah. Cafe ini pun membatasi kapasitas jumlah tempat duduk menjadi 25 persen saja dan jam buka yang hanya sampai pukul 21.00. (husni/stv)