Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Jenazah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air, Fadly Satrianto, akhirnya dipulangkan ke Surabaya melalui Terminal Cargo Bandara Internasional Juanda Sidoarjo Jum’at (15/1). Setibanya di Terminal Cargo, jenazah langsung dibawa ambulance dan diberangkatkan ke kediamannya untuk dimakamkan di Keputih.

Sesampainya di Terminal Cargo Bandara Internasional Juanda Sidoarjo sekitar pukul 12.20 WIB Jumat (15/1), jenazah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air, Fadly Satrianto, langsung dibawa ke ambulance dengan pengawalan ketat dari petugas. Setelah prosesi serah terima jenazah Fadly, yang merupakan alumni Universitas Airlangga ini langsung dibawa ke kediamannya di Jalan Tanjung Pinang Surabaya untuk kemudian di sholatkan di Masjid Al Ikhlas selanjutnya dimakamkan di Keputih.

Pemberangkatan jenazah dari Terminal Cargo Bandara Internasional Juanda ini, memakai ambulance lengkap dengan karangan bunga kecil yang ditempelkan di depan kaca depan ambulance. Beberapa mobil petugas maupun kerabat almarhum tampak mengiringi keberangkatan ambulance jenazah Fadly, yang menuju ke kediamannya.

Sesampainya di kediaman, jenazah langsung dibawa ke Masjid Al Ikhlas untuk dishalatkan terlebih dahulu, sebelum dimakamkan ke pemakaman Keputih Surabaya. (agung/stv)