Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Tren make-up atau tata rias wedding memasuki 2021 diprediksi lebih menonjolkan konsep natural flowes dan bold. Sedangkan, untuk tren busana wedding, konsepnya lebih kearah simpel elegan. Namun, terlihat tetap mewah.

Make up dan busana merupakan penunjang kecantikan dan unsur yang wajib untuk menyempurnakan penampilan wanita. Apalagi momen spesial sekali seumur hidup, seperti wedding atau pernikahan. Karena itu, make up dan busana merupakan hal penting bagi wanita saat menikah. Karena mereka ingin terlihat cantik pada hari spesialnya. Bahkan, rata-rata make-up untuk wedding, hasilnya terlihat menawan dan membuat orang-orang terkesima yang melihatnya, lantaran wajah pengantin wanita terlihat beda dan cantik dari biasanya.

Debby Agustanty, make up artis spesialis wedding, dari MUA Griya Debby, ketika ditemui disela-sela kegiatan photo shot bertemakan chandra khatulistiwa atau sang Dewi, mengatakan, tren make up atau tata rias wedding memasuki 2021 diprediksi lebih menonjolkan konsep natural flowes yang dikombinasikan dengan bold yang menekankan area mata supaya terlihat lebih tajam dan hidup. Konsep natural flowes ini banyak digemari masyarakat dan cocok dengan warna kulit orang Indonesia.

Sedangkan untuk tren busana wedding, Debby Agustanty, yang merupakan make up artis dari Griya Debby, menyatakan, jika tren busana wedding pada 2021 konsepnya lebih simpel elegan, namun terlihat tetap mewah.

Bagi anda calon pengantin yang akan melakukan resepsi di tahun 2021 ini, tak ada salahnya untuk memakai konsep tren make up dan busana wedding seperti ini. Selain terlihat simpel, cantik dan elegan, juga terlihat mewah.

namun, yang lebih penting lagi, pasangan pengantin dan para tamu harus tetap mematuhi protokol kesehatan ketika pelaksanaan acara. Seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (agung/stv)