Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Prioritas pemerintah 2021 adalah memutus mata rantai Covid-19. Banyak cara mengantisipasi penyebarannya. Salah satunya dengan cek-up kesehatan atau rapid tes. Pemeriksaan kesehatan yang mengutamakan pelayanan masyarakat dengan teknologi canggih serta berkualitas dan melayani home service.

Kehadiran Medifast Laboratorium, salah satunya untuk men-support program pemerintah terutama Dinas Ketenagakerjaan dalam proses pembinaan K3. Laboratorium ini juga melayani pemeriksaan Covid dengan peralatan yang kami hadirkan mengikuti dengan adanya trending ataupun upgrade dari alat-alat yang terbaru kita berinovasi terus. Semakin terdepan semakin maju untuk menyediakan pemeriksaan darah yang pada umumnya.

Founder Medifast Laboratorium, Weny, mengatakan, medifast bergerak dibidang kesehatan yang hadir di masyarakat untuk pemeriksaan. Selain pemeriksaan darah, cek up, rapid tes, serta pemeriksaan apapun, baik personal ataupun corporate/perusahaan. “Kami melayani medical check-up bagi masyarakat yang perlu medicare purewick,” kata Weny, di Sidoarjo Minggu (3/1).

Soal Home Service, ia menjelaskan, dari jenis paket yang ditawarkan seperti layanan home service karena dalam kondisi pandemi. “Kita melakukan pemeriksaan karena harus tetap memperhatikan physical distancing. Jadi kita melayani pemeriksaan home care di dalam rumah tanpa mengenakan beaya,” ujarnya. (farid)