Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Tidak bisa liburan ke luar kota.  Liburan dalam kota pun bisa menjadi pilihan. Salah satunya mengunjungi café yang ada di Surabaya ini. Menghadirkan tiga suasana berbeda di ketiga cabangnya, dengan menghadirkan suasana Jogja, Bali dan Bandung. Tempat ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru/Nataru, sebuah café di Surabaya menghadirkan suasana tiga kota tujuan liburan di ketiga cabang mereka di Surabaya. Seperti terlihat di cabang yang ada di kawasan Jalan Kayoon Surabaya ini.

Disini, mereka menghadirkan suasana Bali, lengkap dengan replika gapura khas Bali dan juga musik tradisional Bali. Bosan dengan suasana Bali, penikmat liburan bisa mengunjungi cabang di kawasan Ketintang.

Disana, mereka menghadirkan suasana khas Bandung yang identik dengan alam dan pegunungan. Namun, apabila anda rindu dengan suasana Jogja, bisa datang ke cabang di kawasan Jalan Prapanca. Disini anda bisa merasakan suasana Jogja yang kental dengan berbagai ornamen khas Jogja.

‘’Event ini sendiri sengaja dihadirkan untuk mengakomodir warga Surabaya yang tidak bisa keluar kota dikarenakan aturan pemerintah akibat pandemi Covid-19. Melalui event ini diharapkan masyarakat masih bisa menikmati liburan walaupun di dalam kota,’’ kata Markom Kopi Rolag, Oka Suryana, kepada bisnissurabaya.com di Surabaya Minggu (27/12).

Event ini sendiri akan berlangsung mulai 24 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021. Selain menawarkan suasana berbeda. Dalam event ini sendiri juga menawarkan menu menu khas dari ketiga daerah tersebut. (husni)