Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Pentingnya menjaga daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid-19, agar tidak mudah terserang penyakit rupanya membawa berkah tersendiri bagi pembuat minuman kesehatan. Salah satunya, rosella, yang diyakini mengandung banyak zat yang berguna untuk menjaga daya tahan tubuh, berikut liputannya.

Dalam menghadapi pandemi Covid-19 kita memerlukan daya tahan tubuh yang kuat. Salah satu cara mendapatkannya adalah dengan mengkonsumsi minuman kesehatan. Di tengah pandemi Covid-19, saat usaha minuman kesehatan cukup menjanjikan karena banyak orang yang memerlukan.

Salah satunya, adalah minuman teh rosella yang terbuat dari bunga rosella. Minuman ini, memiliki banyak kandungan yang baik bagi tubuh. Seperti vitamin C, vitamin B3, vitamin B9, dan kandungan mineral, seperti zat besi, fosfor, kalsium , kalium dan masih banyak lagi.

Salah satu, UMKM yang memproduksi minuman ini mengaku, diawal pandemi, usahanya cukup terpukul karena menurunnya pembelian. ‘’Setelah muncul berita, berbagai manfaat minuman kesehatan, teh rosella, omsetnya naik cukup signifikan,’’ kata Owner Aqisa Rumah Rosela, Hadisatul Ahadiyah, yang akrab disapa Icha, ini kepada bisnissurabaya.com di Surabaya Selasa (22/12) kemarin.

Selain menjual teh rosella, wanita yang akrab disapa Icha ini , juga menjual berbagai macam frozen food, sebagai bentuk inovasi agar usahanya tetap berjalan di tengah pandemi Covid-19. (bw)