Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Denny Suksesti atau disebut Dennis adalah Founder dari L’ouvrea Cosmetics, salah satunya menciptakan produk baru bernama L’ouvrea Mens. Juga sebagai sponsor dari keberangkatan Touring. Di National Meeting (Munas) ke 9 BMW Car Clubs Indonesia bertempat di Cafe del Mar, Bali. Acara ini dihadiri 27 Chapter + 2 Register dan 50 Komunitas BMW dari seluruh Indonesia.

“Kami melaksanakan National Meeting (Munas) ke 9 BMW Car Clubs Indonesia. Disini L’ouvrea Mens menjadi sponsor dalam kegiatan ini,” kata Denny Suksesti Founder atau Owner L’ouvrea Mens.

Menurut Dennys, produk L’ouvrea Mens merupakan sebuah produk kecantikan untuk para pria. “Produk L’ouvrea Mens antara lain, Moist Facial wash Toner Revitalize, Daily Glow Sun Screen dan Night diamond,” tutur Denny Suksesti, Senin (22/12).

Dennys menambahkan, L’ouvrea Mens turut mensponsori keberangkatan Touring dengan member dari Sidoarjo Chapter dari Surabaya menuju Bali. Dengan dikawal 2 unit patwal dan dengan jumlah 12 Unit BMW dari berbagai type.

“Kegiatan kami tetap melakukan protokol kesehatan 3M. Seperti cuci tangan dengan sabun, wajib masker, dan menjaga jarak,” tandasnya. Di akhir acara, L’ouvrea For Men juga memberikan door price yaitu berupa Men Package Produk (Sunblock, Face Wash, Toner, dan Ekslusif Black Pouch, T-shirt eksklusif)

Acara Indonesian Bimmerfest atau IBF juga menjadi rangkaian kegiatan BMW Car Clubs Indonesia yang pada tahun 2020 memberikan Grand Price 1 unit mobil BMW type E90 yang di persembahkan oleh Bimmeroom. (farid/*)