Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Dalam rangka mamperingati Hari Ibu 22 Desembar ini, Partai Nasdem (Nasional Demokrat) membagi- bagikan face sild kepada warga pengguna jalan di sekitan Bundaran Taman Pinang Indah Kecamatan Kota Sidoarjo, Selasa (22/12).

Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo, Ir Hj Nur Hendriyati Ninggsih, menyatakan, kegiatan bagi-bagi facel sild pada Hari Ibu ini adalah bentuk kasih sayang sesama manusia di masa pandemi cofid-19 .

Bendahara Partai Nasdem dan Pelaksana Hari Ibu, Hj Nunung Ambar, mengatakan, menyatakan, kegiatan tahunan yang selalu digelar Partai Nasdem kab Sidoarjo untuk memperingati Hari Ibu, yang biasanya kita membagikan bunga tapi untuk tahun ini Partai Nasdem membagikan face sild.. Mengapa? Sesuai imbauan pemerintah kita harus melakukan protokol kesehatan yg salah satunya memakai facesild untuk melindungi dari pada pandemi covid-19. Mengapa di Hari Ibu? Karena ibu adalah sosok yang mulia bagi kita semua.. Tanpa ibu kita belum tentu ada di dunia ini.. Pengorbanan seorang ibu tidak bisa di ganti oleh apapun. Memperingati hari ibu sangat penting bagi kita..bagi nasdem dan bagi masyarakat.

Ada sekitar 500 facesild yang kita bagi kepada warga penguna jalan kata Ambar. Ada sekitar 50 pengurus dan anggota yang hadir dalam giat hari ibu ini tutup Ambar. (rino)