Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Di tengah Pandemi Covid-19 perawatan kulit merupakan hal yang tidak boleh terlewatkan terutama dalam menyambut natal dan tahun baru. Walaupun tidak bisa dirayakan seperti tahun lalu, tapi bagi wanita tampil maksimal merupakan sebuah keharusan.

Perayaan Natal dan tahun baru kali ini cukup berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Dimana kita tidak dapat berkumpul dengan keluarga besar saat ini dikarenakan Pandemi Covid-19. Namun, dengan adanya hal ini bukan alasan bagi wanita untuk tidak melakukan perawatan jelang peyaraan natal. Tampil maksimal dengan kulit yang sehat merupakan suatu keharusan.

Salah satu perawatan yang bisa menjadi pilihan adalah HIFU atau High Intensity Focused Ultrasound. Dokter Kulit, Chintia Widjaja , mengatakan, treatment ini bermanfaat untuk mengencangkan kulit, prosedur ini menggunakan energi ultrasonik yang mendorong produksi kolagen agar kulit terlihat lebih kencang.

Selain itu suntik botox juga merupakan perawatan yang cukup digemari. Botulinum Toxin adalah obat yang berfungsi untuk menghilangkan kerutan diwajah dan efek ini dapat bertahan selama 3-6 bulan. Dalam melakukan perawatan anda tidak perlu cemas karena protokol kesehatan sangat diperhatikan sebelum menangani pasien seperti, penyemprotan desinfektan, pengecekan suhu tubuh dan penggunaan APD bagi dokter yang akan memberikan perawatan. (husni/stv)