Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Partai ini mengaku sudah all out dalam pelaksanaan Pilkada Sidoarjo lalu. Pengakuan itu, dikemukakan Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, H Abdul Malik SH., MH, yang manyatakan Partai Gerindra sudah berjuang turut mensukseskan Paslon yang diusungnya di Pilkada Jawa Timur, termasuk di Sidoarjo.

Menurut Malik, seluruh mesin politik Partai Gerindra sudah maksimal dalam menghimpun massa, termasuk tokoh-tokohnya. Seperti, Rahmat Muhajirin, anggota DPR RI yang juga warga Sidoarjo, dalam setiap konsolidasi Partai Gerindra, selalu membakar semangat para Kader untuk memenangkan BHS bersama pasangannya Taufiqulbar, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo.

Dilihat dari perolehan suara yang masih dalam proses penghitungan hingga saat ini, terlihat suara BHS sangat menonjol dibanding suara Calon dari Partai pemenang kedua di Sidoarjo yakni PDIP yang diusung bersama PAN. “Sampai saat ini, perhitungan suara saling kejar dengan Cabup yang diusung oleh PKB,” ujar Malik.

Sampai Sabtu dini hari ini diperhitungan suara, saksi partai Gerindra terus mengawal. Sementara itu, menyikapi adanya informasi yang menyatakan Rahmat Muhajirin, sebagai kader partai tidak bekerja maskimal di Pilkada 2020, Malik, menyatakan, hal itu tidak benar.

Karena faktanya, dia tahu sendiri bagaimana Rahmat Muhajirin, bekerja ekstra keras untuk menghimpun massa turut memenangkan BHS di Sidoarjo. (rin)