Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Perawat senior dari RSUD Dr Soetomo Surabaya meninggal dunia setelah terpapar covid-19. Perawat berusia 58 tahun ini bertugas di poli penyakit dalam sempat dirawat sehari di ruang isolasi khusus. Kini jumlah perawat Jawa Timur/Jatim yang meninggal dunia karena covid berjumlah 42 orang.

Mudjiono perawat Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya meninggal dunia. Perawat berusia 58 tahun ini diketahui terpapar covid pada hari Minggu (6/12) lalu. Namun, baru sehari dirawat, perawat yang biasa bertugas di poli penyakit dalam ini menghembuskan nafas terakhir. Selain terpapar covid-19, Mudjiono juga memiliki riwayat penyakit diabetes.

‘’Pelepasan jenazah perawat senior ini disambut haru rekan sejawatnya di RSUD Dr Soetomo Surabaya. Sebelum dibawa ke pemakaman khusus Covid di TPU Keputih Surabaya sempat dilakukan sholat jenazah dan doa bersama,’’ kata Ketua Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia/PPNI Surabaya, Misutarno di Surabaya Kamis (10/12).

Dengan bertambahnya satu perawat yang wafat ini, kini total perawat di Jatim yang meninggal karena Covid berjumlah 42 orang dan 12 perawat diantaranya berasal dari Surabaya. (bw)