Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Hari H coblosan kian dekat. Seiring dengan itu, cawabup Subandi dari nomor 2 menggunakan waktu yang singkat untuk memobilisasi dukungan. Subandi dan timnya Sabtu (28/11) blusukan di Pasar Desa Wedoro guna menyapa masyarakat.

Pasar – pasar di Kecamatan Waru menjadi sasaran blusukan Subandi. Mulai dari Pasar Betro Gedangan, Pasar di Lingkungan Perumahan Wisma Tropodo atau dikenal sebagai Pasar Progo, tidak luput dari kunjungannya. Lalu, disambung ke Pasar Wedoro. Pasar – pasar ini selalu ramai saat Sabtu pagi..

Subandi, mengatakan, kedatangannya di pasar – pasar untuk melihat apakah ibu – ibu yang belanja di pasar rajin menggunakan masker. Masih ditemukan beberapa bapak dan ibu yang tidak mengenakan masker, Subandi langsung menyapanya dengan santun dengan membagikan masker.

“Blusukan ini juga untuk menekan penyebaran covid-19. Karena melihat dari dekat kebiasaan mengenakan masker itu dipatuhi atau tidak,” kata Subandi.

Ia mengajak masyarakat mengenal lebih dekat dengan calon nomer 2 yang akan dipilihnya. Rakyat di pasar diberi informasi yang jelas agar pada 9 Desember tidak salah coblos. ”Kegiatan ini juga bertujuan agar warga lebih dekat dengan paslon 2 dan memilih untuk jadi bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 2020,” terangnya. (rin)