Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Setiap kandidat yang ikut Pilkada, pasti mempunyai program unggulan yang dapat memikat hati masyarakat. Seperti pasangan, calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo nomer 2, Muhdlor Ali – Subandi (MAS) yang memiliki 17 program unggulan. Salah satunya meningkatkan insentif untuk guru ngaji.

Bertepatan dengan memperingati Hari Guru, Paslon Muhdlor dan Subandi akan memberikan intensif kepada guru ngaji sebagai bentuk penghormatan, yang mana profesi guru sangat penting dalam membangun akhlak generasi bangsa. Bagi Gus Muhdlor, sosok guru tetap menjadi pahlawan bagi bangsa ini. Apalagi dirinya dibesarkan di lingkungan pesantren.

“Jerih payah sosok guru ngaji inilah yang patut diberikan penghargaan, karena tidak pernah lelah mendidik,” kata Gus Muhldlor. Selain insentif Pasangan Sidoarjo MAS itu juga mempersiapkan program lain berupa peningkatan kualitas dan peningkatan kesejahteraan.

“Dengan pemberian intensif ini, saya yakin di masa mendatang akan banyak yang mau menjadi guru ngaji di Sidoarjo,” kata Gus Muhdlor. (rin)