Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Pandemi covid-19 yang mewabah Indonesia sejak awal 2020 menjadi tantangan dunia otomotif. Tak terkecuali untuk mobil premium seperti BMW. Demikian juga halnya bagi pengguna BMW yang hendak menjual mobilnya, mereka menghadapi berbagai kesulitan sewaktu hendak menjual mobil mewah ini. Mulai dari ketidakpastian calon pembeli, kesulitan bertemu dengan pembeli, hingga harga yang kompetitif.

Penegasan itu dikemukakan Presiden Direktur BMW Astra Used Car, Ferdy Handjaja, ketika berbicara dalam webinar Senin (23/11).

BMW Astra Used Car, diler resmi jual-beli BMW bekas terbesar di Indonesia, memiliki standar khusus dalam proses penaksiran harga. Karena didukung tim  appraiser terlatih. “Kami selalu menjual BMW bekas yang berkualitas,” kata Fredy.

Hal ini dimulai sejak melakukan pembelian. Managemen senantiasa menerapkan standar khusus, agar dapat memberikan harga terbaik bagi kedua belah pihak.

“Kami menyiapkan dana sebesar Rp 100 miliar untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun bagi seluruh pengguna BMW yang berniat menjual  mobilnya. Dengan dana sebesar itu, konsumen tidak perlu ragu untuk memilih BMW Astra Used Car, karena pasti akan mendapatkan harga yang kompetitif dan transparan,” tambah Fredy.

Kepala Cabang BMW Astra Used Car, Terry, menambahkan, tim appraiser siap untuk melakukan inspeksi BMW anda dimanapun Anda berada. Karena tim appraisernya senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama di masa  pandemi. (bw)