Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Pelatihan dan pembekalan saksi Tempat Pemungutan Suara/TPD paslon No 1 BHS Taufiq untuk Sidoarjo lebih baik, digelar di Sidoarjo Minggu (22/11).

Andik sujayadi selaku Sekertaris DPC Partai Gerindra Sidoarjo, Andik Sujayadi, mengatakan, pelatihan dan pembekalan saksi paslon BHS – Taufik untuk Sidoarjo lebih baik, ada sekitar 265 saksi. Terdiri dari Kecamatan Jabon, 100 saksi Kecamatan Sedati 165 saksi.

Sedangkan yang lain sudah dikondisikan partai pengusung BHS Taufiq. Pembekalan yang dihadiri anggota DPR RI, H Rahmat Muhajirin, Ketua DPC Lartai Gerindra Sidoarjo, Kayan, baserta seluruh pengurus partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo, ini bertujuan untuk bisa mengamankan suara BHS.

Disamping itu, pembekalan saksi untuk memantau jalannya pencoblosan serta mengamankan suara pasangan paslon No 1 BHS – Taufik. H Rahmat Muhajirin, menyampaikan, pembekalan ini bertujuan mengamankan suara pasangan BHS Taufiq supaya tidak terjadi kesalahan di lapangan.

“Kami berharap, Paslon, BHS – Taufiq, yang diusung Partai Gerindra serta partai koalisi bisa menang menjadi Bupati mendatang,” ujar Rahmad. (bw)