Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Kunjungan kerja perseorangan anggota DPR RI ke daerah pemilihan (Kundapil) H Rahmat Muhajirin SH, daerah pemilihan Jawa Timur l (Surabaya – Sidoarjo) di Sidoarjo Minggu (22/11).

Tampak hadir ketua DPC Gerindra Sidoarjo Kayan, SH, serta pengurus dan PAC Dapil 6 beserta ranting seluruh Kecamatan Gedangan dan Kecamatan Waru Sidoarjo.

Ketua DPC Gerindra, Kayan, mengatakan, kunjungan kerja H Rahmat Muhajirin, anggota DPR RI hari ini ada 4 titik mulai dapil 3 sampai dapil 6, harus solit untuk memenangkan pasangan dari Partai Gerindra, yaitu, BHS dan Taufiqulbar. Untuk itu, semua PAC dan Ranting bergerak untuk kemenangan BHS menjadi Bupati.

H Rahmat Muhajirin, anggota Komisi III DPR RI, yang juga Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Sidoarjo. Dalam kunjungan kerja serta konsolidasi DPC Partai Gerinda dengan kader Gerindra Sidaorjo. “Menbentuk kader yang militan dan tanguh.

Kita harus bergerak cepat dan tetap solit bersatu memenangkan BHS dan Taufiqulbar untuk menjadi Bupati Sidoarjo.

Tidak ada kata lain selain kemenangan untuk Partai Gerindra di Sidoarjo dan juga untuk persiapan Prabowo, menjadi Presiden mendatang. (rin)