Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Suasana santai dan bersahabat, ngopi bareng bersama Himpunan Pergerakan Sidoarjo Baru/HPSB di Sidoarjo Kamis (19/11). Ngopi bareng yang dihadiri H Rahmat Muhajirin, SH anggota Momisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra.

Gus Hamdi selaku Ketua DPD, menegaskan, telah dibentuk organisasi HPSB yang menginginkan ada perubahan pemimpin Sidoarjo yang lebih baik dan maju.

Dari tingkat RT, RW se Sidoarjo dari 18 kecamatan menginginkan yang layak menjadi pemimpin adalah H Bambang Haryo Soekartono, calon bupati dan H Moh Taufigulbar Msi, sebagai calon calon bupati periode 2020 hingga 2025.

Warga dan masyarakat di 18 kecamatan se-Kabupaten Sidoarjo baik dari kalangan bawah menengah atas para ulama agama tokoh masyarakat semuanya 99,99 persen mendukung dan menginginkan agar Ir H Bambang Haryo Soekartono dan H Moh taufigulbar M SI., terpilih sebagai calon bupati dan wakil bupati dalam pilkada 2020.

“Bupati dan wakil bupati Terpilih sampai dilantik Dengan situasi aman dan kondusif,” ungkap Prayit selaku Wakil Ketua HPSB

H Rahmat Muhajirin, SH., anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra, mengapresiasi kepada organisasi HPSB agar ke depan nya bisa bermanfaaf bagi masyarakat pada umumnya. (rin)