Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Tak ada kata terlambat. Karena, dengan penuh semangat, Ketua DPD PAN Sidoarjo Dzul Himam, melakukan konsolidasi acara DPC & DPRt PAN Sidoarjo Kecamatan Tulangan, Wonoayu. Dia mengatakan, PAN akan bekerja keras memenangkan pasangan calon/paslon Kelana-Astutik.

“PAN, menginginkan kemenangan untuk pasangan Kelana -Astutik pada 9 Desember mendatang, Karena itu, kami bekerja keras untuk meraih kemenangan,” kata Dzul Himam, di Sidoarjo Rabu (18/11).  di rumah makan Luwung, Tulangan, Sidoarjo.

PAN, kata Dzul, mengerahkan seluruh mesinnya untuk memaksimalkan dukungan yang akan mengantarkan paslon nomor 3 menuju Pendopo. ”Tinggal beberapa hari lagi jelang pemilihan. Seluruh jajaran PAN Sidoarjo siap mengawal Bu Dwi dan Pak Kelana memenangkan Pilbup 2020,” tegasnya.

Kemenangan, menurut dia, hukumnya wajib bagi PAN. Karena ini, sudah menjadi tugas sebagai partai pengusung. Kekuatan tokoh di Sidoarjo juga akan menjadi senjata PAN menambah daya gedor perolehan suara untuk paslon nomor 3.

Cawabup Dwi Astutik, menyatakan, dukungan seluruh kader PAN merupakan salah satu kekuatan untuk menuju Sidoarjo Makmur. ”Saya berterima kasih kepada pengurus dan kader PAN Sidoarjo. Mari terus berjuang menuju kemenangan,”jelas  Dwi Astutik.

Wanita yang pernah mendapatkan penghargaan Social Entrepreneur Award tingkat Provinsi Jawa Timur itu, berjanji keberhasilan itu akan dia terapkan untuk membangun SDM unggul Sidoarjo makmur. (rin)