Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Berbagai cara memantapkan dalam memberi dukungan terhadap Paslon Berkelas Kelana Aprilianto – Dwi Astutik, membuat DPD PAN Sidoarjo menggelar konsolidasi DPC dan DPRt (Sidoarjo, Buduran, Sedati) di Sidoarjo, Jumat (13/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut, KPPW PAN Jatim, Achmad Rubai, Anggota DPRD Jatim, Khulaim Djunaidi, H Achmad Dzul Himam, H. Zainul Lutfi, Wakil Ketua DPRD Sidoarjo, Emir Firdaus. Dalam acara tersebut juga dibacakan fakta integritas, yang dibacakan Emir Firdaus, selaku Sekretaris DPD PAN Sidoarjo. Adapun isi fakta integritas diantaranya, DPP PAN menjamin bakal pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 yang diajukan kepada KPU Kabupaten Sidoarjo memiliki integritas dan tidak melakukan tindak korupsi, kolusi dan nepotisme atau melakukan pelanggaran hukum. Dalam seleksi terhadap bakal calon atas nama calon Bupati H. Kelana Aprilianto, SE dan calon Wakil Bupati Dr. Dwi Astutik, S.Ag, M.Si, Kami melakukan secara terbuka dan demokratis sesuai dengan AD/ART dan atau peraturan internal partai politik dengan mengutamakan bakal calon yang bukan merupakan mantan terpidana korupsi.

KPPW Jatim, Achmad Rubai mengatakan bahwa dengan keterlibatan PAN akan menambah denyut para pendukung paslon nomer 3.

“Saya berharap pada 9 Desember mendatang, gelombang dukungan dan masyarakat akan mencoblos nomer 3. Dalam konsolidasi juga sudah diberikan cara membangun kesadaran, pengertian dan keyakinan,” ungkapnya.

Keyakinan apa? Sidoarjo akan makmur jika masyarakat yakin bahwa nomer 3 adalah pasangan calon yang nantinya dapat melakukan perubahan di Kota Sidoarjo, apalagi paslon berkelas juga didukung oleh PAN, tandasnya.

“Jangan sampai memilih pemimpin tidak didasari dengan keyakinan, dan dibalik keyakinan pasti ada harapan,” tegasnya.

Sedangkan menurut Khulaim Djunaidi, kekompakan maupun kesolidan itu sangat diperlukan karena bertujuan untuk menang dalam Pilkada dengan mengusung kandidat Paslon nomer 3.

“Impian PAN yaitu memenangkan Paslon Kelana – Dwi Astutik karena keduanya cocok dan pantas menjadi Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo di tahun akan datang. Kita akan menggerakkan mesin dengan penuh semangat dan berkeyakinan, kandidat yang kita pilih akan menang,” kata Khulaim. (rin)