Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Gebrakan untuk menyemangati relawan dalam pendukungan terhadap pasangan calon/paslon, Kelana Aprilianto – Dwi Astutik, kembali dilakukan DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Sidoarjo yang kali ini digelar di kediaman Drs H Musauwimin, wilayah Desa Kepatihan Kecamatan Tulangan, Sidoarjo Rabu (11/11).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Cawabup nomer 3, Dwi Astutik, tokoh NU, H Masnuh, KPPW PAN Jatim, Achmad Rubai, H Achmad Dzul Himam, H Zainul Lutfi, H Ali Mukti, Wakil Ketua DPRD Sidoarjo, Emir Firdaus dan H Dondik.

Tim Pemenangan, H Masnuh, menyampaikan paslon Kelana Aprilianto – Dwi Astutik, ini merupakan tokoh yang patut dijadikan suri tauladan dan pantas untuk memimpin Sidoarjo. “Saya berharap pada 9 Desember nanti, warga yang menginginkan perubahan di Sidoarjo supaya memilih paslon nomer 3. Dan kita sama-sama berkeyakinan dan pasti, paslon Kelana – Dwi Astutik dapat menang dalam Pilkada untuk dapat menjadikan Sidoarjo lebih baik,” kata H Masnuh.

Sementara, Cawabup Sidoarjo, Dwi Astutik, mengatakan berdasarkan pengalaman sebelumnya, banyak sekali suara yang golput. Untuk itu, sebagai warga negara yang baik, marilah bersama-sama memberikan hak suara dalam Pilkada Sidoarjo pada 9 Desember mendatang.

“Jika menginginkan ada perubahan di Sidoarjo, mari mencoblos pemimpin yang mampu menjadikan Sidoarjo dengan baik. Pihaknya berupaya maksimal jangan sampai ada suara golput. Dengan kekompakan dari para relawan, Insya Allah kita dapat meraih suara yang maksimal,” pungkasnya. (rin)