Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Dengan semangat, Dwi Astutik, Cawabup dari PDI Perjuangan dan PAN menegaskan, anggota NU dari unsur muslimat Sidoarjo tak diragukan dukungannya ke paslon nomer 3. Ditemui usai konsolidasi di Posko Pemenangan PAN di Candi, Senin (9/11) Astutik, yang merupakan pengurus Muslimat Jatim menegaskan, dirinya sudah keliling rata-rata ada 10 kali pertemuan setiap harinya. Dari pertemuan yang dilakukan selama ini dukungan anggota NU makin menguat.

Mayoritas NU sudah ke nomer 3. Dalam setiap pertemuan itu, Astutik, menyampaikan sesuatu yang kongkrit untuk membangun Sidoarjo. Mulai menangani pertanian, banjir, jalan macet, pendidikan, kesehatan dengan cara yang solutif.

Saat ini yang penting adalah memastikan saksi TPS. Setiap TPS diisi kader partai pengusung dan saksi cadangan dari unsur luar. Bila saksi partai berhalangan akan diisi saksi lain yang sudah disiapkan. Jangan sampai ada TPS yang lobang karena tidak ada saksi nomer 3.
Wakil Ketua PC NU Sidoarjo, Kirom, yang hadir dalam acara konsolidasi ikut menguatkan penjelasan Astutik. MWC NU memberikan dukungan kepada nomer 3, karena paslon ini menghargai perempuan.

Dan Paslon kelana Aprilianto dan Astutik adalah pengurus NU. Kelana adalah penasehat RMI NU dan Astutik adalah pengurus Muslimat.
Kordinator pemenangan PAN di Pilkada Jatim, Ahmad Ruba’I, dalam pertemuan tersebut memberi 1 liter madu Sumbawa kepada Astutik, agar lebih bertenaga. “Saya minta pemilih nanti jangan sampai tersesat mencoblos paslon lain,’’ tutupnya. (rin)