Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Meski ekonomi melemah tetapi dampaknya terhadap market mobil premium tidak berarti. Sebab, untuk memiliki mobil baru tak perlu ditunda-tunda. Apalagi, market Jawa Timur/Jatim khususnya Surabaya sangat menggairahkan.

Penegasan itu dikemukakan Sales Manager BMW Astra Surabaya, Octa Wibowo, kepada bisnissurabaya.com di Surabaya Senin (9/11). “Mobil market premium ini tidak terdampak meski ekonomi saat ini sedang melemah,” kata Octa.

Sebagai model mobil yang paling digemari pelanggan BMW, sedan dinilai memiliki kenyamanan dan pengendalian yang nyaman. Untuk itu pada 7-15 November BMW Astra Surabaya menghadirkan seluruh model sedan mulai BMW Seri 3, 5, 7, 8. Tak ketinggalan, untuk menyambut mobilitas masa depan, BMW Astra juga menghadirkan mobil listrik pertama kali di Jatim dengan menghadirkan BMW i3s dan BMW i8 Roadster. Acara bertajuk BMW Astra Saloon Week ini berlangsung di BMW Astra Surabaya.

Menurut Octa, pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung akan mendapatkan perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun dan voucer bahan bakar hingga Rp 20 juta.

CEO BMW Astra, Fredy Handjaja, mengatakan, Ini adalah pertama kalinya seluruh mobil listrik BMW dan model sedan dihadirkan secara bersamaan untuk para pecinta BMW di Jatim melihat dan merasakannya secara langsung. Ini adalah bagian dari tanggung jawab BMW Astra yang telah melayani pelanggan di Jatim selama puluhan tahun.

Tidak hanya untuk pembelian, selama acara berlangsung seluruh pengguna BMW juga bisa melakukan interior disinfectant fogging secara gratis di bengkel BMW Astra Surabaya dengan melakukan penjadwalan.

Selain menyediakan layanan penjualan, pemeliharaan, perbaikan, BMW Astra juga didukung oleh BMW Astra Used Car bagi yang ingin melakukan trade-in.

“Kami harap acara BMW Saloon Week ini menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat Jatim untuk bisa merasakan langsung seluruh jajaran sedan BMW dan mobil listrik BMW i,” ujar Fredy. (bw)