Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Bagi anda yang ingin merasakan sensasi musim dingin hingga suhu dibawah 0°C, bisa mencoba menikmati wahana Istana Es di Atlantis Land Kenjeran Surabaya. Selain terdapat bagunan rumah dari salju dan patung es, para pengunjung juga bisa menikmati seluncur es dengan ketinggian 20 meter.

Wahana Istana Es di Atlantis Land Kenjeran Surabaya menjadi destinasi favorit para pengunjung saat musim libur. Seperti Idul Fitri, tahun baru ataupun libur lainnya banyak pengunjung yang rela antri untuk bisa merasakan hawa dingin dengan suhu dibawah 0°C.

Di tengah pandemi seperti sekarang, pihak Atlantis menerapkan protokol kesehatan ketat bagi pengunjung untuk bisa masuk di area wahana. Meski hanya dibuka selama satu jam. Namun pengunjung bisa merasakan pengalaman seolah berada di Kutub Utara dengan beragam patung dari es, seperti Pinguin, Beruang Kutub, hingga patung es berbentuk Santa Claus.

Diantaranya, Asmaul Husna bersama suami dan dua anaknya yang rela datang dari Pasuruan agar bisa  menikmati wahana baru yang ada di Surabaya berupa Istana Es. Terlebih dengan cuaca panas seperti saat ini dinilai sangat cocok menjadi jujukan saat liburan.

Selain terdapat arena bermain yang menjadi favorit dari para pengunjung berupa seluncur es setinggi 20m para pengunjung pun juga bisa melakukan swa foto dengan berlatar belakang igloo atau bangunan rumah yang sengaja dibuat dari balok salju. (irwanda/stv)