Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Mesin politik PAN di Kecamatan Taman dan Sukodono digeber. Hal itu, dimaksudkan untuk merebut jabatan Sidoarjo 1 dan Sidoarjo 2 di Pilkada Sidoarjo yang digelar 9 Desember mendatang.

Ketua Fraksi PAN Sidoarjo, Adhi Samsetyo, mengatakan, relawan di tingkat Korcam dan Kordes di Taman dan Sukodono sudah bergerak dengan semangat kuat untuk memenangkan pasangan Berkelas (Kelana Aprilianto – Dwi Astutik). Ia memobilisasi 150 korcam dan Kordes di wilayahnya untuk memenangkan Paslon nomer 3.

“Tidak ada waktu untuk santai. Kader sudah turun ke lapisan masyarakat di Taman dan Sukodono untuk memenangkan Berkelas. Paslon yang didukung PAN dan PDIP ini merupakan calon yang paling berkelas. PAN tidak mau kalah lagi di Sidoarjo,” kata Adhi, di Sidoarjo Kamis (29/10.

Dihubungi terpisah, Kordinator Tim Pemenangan DPW PAN Jatim, Achmad Rubai, memuji langkah Ketua Fraksi PAN DPRD Sidoarjo yang total berjuang memenangkan Paslon nomer 3. “Langkah pak Adhi ini memberi contoh positif kepada seluruh anggota Fraksi PAN,” katanya.

Rubai atas nama DPW PAN Jatim mengungkapkan rasa terima kasih dan respek terhadap Adhi Samsetyo, yang memanggul tanggung jawab untuk memenangkan paslon yang diusung PAN. Ia meyakini perjuangan Adhi tidaklah sia – sia. Pola Adhi Samsetyo, menggerakkan relawan PAN telah memberi fondasi untuk menang. “Saya optimis Berkelas menang di Pilkada 2020,” paparnya. (rin)