Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Komunitas Sidoarjo Berkelas mendeklarasikan diri siap memenangkan pasangan calon/Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik (Kelana – Astutik). Deklarasi itu, disampaikan di hadapan Cabup Kelana Aprilianto dan Ketua Tim Pemenangan Kelana – Astutik, H Masnuh di Posko Pemenangan Perumahan Pondok Mutiara, Sidoarjo, Rabu (28/10).

Menariknya, deklarasi pemenangan dari kalangan pemuda Sidoarjo yang dipimpin Imam Syafii, itu digelar bersamaan Hari Sumpah Pemuda. Bahkan, Ketua Karang Taruna Sidoarjo ini berharap, kemenangan Kelana – Astutik, bisa mendorong para pemuda Sidoarjo makin terwadahi dalam berkarya.

“Momen Sumpah Pemuda sengaja diambil Sidoarjo Muda Berkelas dalam menyampaikan dukungan kepada Paslon Kelana – Astutik. Karena hari ini, titik balik perjuangan para pemuda dalam menentukan sikap menuju perubahan,” jelas Ketua Sidoarjo Muda Berkelas, Imam Syafi’i.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo ini, menyatakan, para pemuda Sidoarjo membutuhkan figur seorang pemimpin yang bisa mendengar berbagai permasalahan dalam mengembangkan diri menuju Sidoarjo lebih makmur ke depan. Bagi Imam, selama ini hanya Paslon Kelana – Astutik, yang diyakini berpihak kepada kalangan pemuda Sidoarjo.

“Kami menilai, sosok Pak Kelana dan bunda Dwi Astutik yang mampu memberikan arahan dan bimbingan serta menerima masukan dari anak-anak muda Sidoarjo,” tegasnya.

Sementara Cabup, Kelana Aprilianto, berharap, Sidoarjo Muda Berkelas sebagai generasi muda Sidoarjo mau menjadi calon penerus pemegang tongkat estafet kepemimpinan Sidoarjo ke depan. Baginya, dukungan Sidoarjo Muda Berkelas yang diberikan kepada Paslon Kelana -Astutik merupakan langkah tepat dalam menjaga kesinambungan pembangunan di Sidoarjo. Apalagi, sejumlah program pembangunan yang diusung Kelana -Astutik sangat membutuhkan dukungan dan peran serra para pemuda.

“Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) akan kami optimalkan untuk menjadikan Sidoarjo makmur ekonomi, sosial dan infrastrukturnya. Kepada para pemuda, mari samakan visi dan berjuang bersama memenangkan Kelana-Astutik untuk menjadikan Sidoarjo maju. Yang utama seluruh warga Sidoarjo bisa menikmati keadilan dan kemakmuran secara merata,” tutupnya. (rin)