Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Konsolidasi internal dengan Ketua PAC Partai Gerindra se – Kabupaten Sidoarjo, Senin (27/10) dilakukan di kantor DPC Gerindra Sidoarjo. Konsolidasi ini dilakukan melakukan persepsi dalam rangka Pilkada Sidoarjo yang degelar 9 Desember mendatang.

Hadir dalam konsolidasi, H Rahmat Muhajirin, anggota Komisi III DPR RI, Selaku dewan penasehat Partai Gerindra Sidoarjo, anggota DPRD Sidoarjo, dari Fraksi Gerindra Hj Mimik Idayana, Bambang Puji, H Nanang dan Hj Yuni.

Ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo, Kayan, menyiapkan semua mesin politik PAC se-Sidoarjo guna memenangkan Cawabup BHS dan Taufiqulbar yang diusung Partai Gerindra dan beberapa partai pengusung.

Ia menjelaskan, untuk memenangkan BHS dan Tuafiq, harus turun langsung bersama-sama. Sementara, Rahmat Muhajirin, menyatakan, untuk mengawasi Pilkada, harus dibentuk saksi pada tiap TPS dan ranting-ranting harus kuat. Karena Partai Gerindra kedepanya ini terus beranjak naik .

Kalau Partai Gerindra pada 2024 semakin baik akan berimbas pada semua kader kader Partai Gerindra. Kita harus peduli dengan partai biar Gerindra semakin besar di Sidoarjo. Menurut dia, semua anggota dewan diharap ikut peduli untuk berbagi sembako pada setiap dapilnya.

“Kita harus memenangkan BHS dan Taufiqulbar untuk menjadi bupati dan wakil bupati Sidaorjo,” kata Rahmat. Sekretaris Partai Gerindra Sidoarjo, Jayadi, menambahkan, akan sekuat tenaga dan mengerahkan pengurus dan PAC Partai Gerindra seluruh Sidoarjo demi kemenangan BHS dan Taufiqulbar. (rin)