Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Berbagai cara dilakukan paslon pilkada untuk mencari perhatian dan simpatik warga. Salah satu paslon Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Mahfud Arifin, dan Mujiaman, membranding mobil mewah jenis Limosin dan mobil Sport Porce untuk menarik perhatian warga. Saat mobil melaju di jalanan menjadi pemandangan menarik pengguna jalan.

Inilah mobil mewah jenis Hummer Limousin dan mobil Sport Porce yang dibranding stiker calon wali kota nomor urut 2 Machfud Arifin dan Mujiaman saat melintas di jalan raya. Mobil tersebut menarik perhatian masyarakat. Mobil tersebut merupakan milik simpatisan calon wali kota nomor urut 2 yang rela mobilnya dijadikan mobil operasional dan kebutuhan cawali.

Mobil mewah tersebut milik seorang dokter gigi bernama David Andreasmito. Pemilik Mobil Mewah, drg David, mengatakan, mobil mewah tersebut sengaja dibranding dengan pasangan nomor urut 2 dengan tujuan menarik simpati warga Surabaya dan memperkenalkan cawali nomor urut 2 kepada masyarakat dengan cara yang berbeda. Munculnya, ide mobil Hummer Limousin dan Porsche yang dibranding paslon nomor 2 ini berawal dari kendaraan odong-odong yang bergambar Armudji paslon lain.

Pemilihan wali kota Surabaya akan dilaksanakan pada 9 desember 2020, diikuti dua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota. Paslon nomor urut 1 yang diusung PDI Perjuangan, yakni, Eri Cahyadi-Armudji. Sementara, nomor urut 2, yakni Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno, diusung koalisi 8 partai. Yakni, PKB/ PAN/ Gerindra, Demokrat/ PPP/ Nasdem/ Golkar dan PKS / serta 1 partai pendukung Perindo. Machfud Arifin, adalah mantan Kapolda Jatim. Sedangkan Mujiaman, mantan Dirut PDAM Surya Sembada Surabaya. (farid/stv)