Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Agar dapat beraktivitas di tengah pandemi Covid-19 ini, tentu protokol kesehatan menjadi hal penting yang harus diterapkan. Seperti yang terlihat di salah satu klinik kecantikan di Jalan Biliton Surabaya ini yang menerapkan peraturan ketat.

Untuk menjaga kesehatan para karyawan dan pelanggan salah satu klinik kecantikan di Surabaya, menerapkan protokol kesehata yang cukup ketat. Dimulai dari saat pelanggan tiba dimana petugas akan membukakan pintu, kemudian pengecekan suhu dan penulisan formulir screening bagi pelanggan.
Setelah itu, tidak lupa pelanggan dipersilahkan untuk mencuci tangan sebelum menuju ruang perawatan.

Business Development Manager Emdee Clinic Sherly Saputro, mengatakan,
sesampainya di ruang perawatan, suster mempersiapkan tempat dan memberikan pelapis di tempat tidur agar tidak terjadi kontak langsung. Tak lupa, dokter juga memakai alat pelindung diri agar pelanggan merasa nyaman dan aman. “Dalam melakukan perawatan pun antara dokter dengan pelanggan tetap diberi sekat untuk meminimalisir kontak langsung, dikarenakan dalam proses perawatan jarak antar pelanggan dan dokter cukup dekat,” kata Sherly, di Surabaya Selasa (20/10).

Diharapkan dengan adanya penerapan protokol kesehatan yang ketat. Pelanggan tidak lagi merasa takut untuk datang langsung ke klinik. Selain itu juga kesehatan antara perawat dan pelanggan tetap terjaga. (husni/stv)