Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Saat Pandemi covid-19, semua industri dipastikan terpuruk. Hal itu tidak berlaku bagi produk peralatan rumah tangga segmen atas. Bahkan, produk pendingin yang biasanya untuk konsumsi restauran dan cafe kini bergeser menjadi kebutuhan rumah tangga.

Penegasan itu dikemukakan Direktur Modena Indonesia, Bagus Y Prastowo, di Surabaya Rabu (21/10). “Saat Pandemi seperti sekarang ini kami kesulitan stok peralatan makanan siap saji,” kata Bagus Y Prastowo didampingi Christian Sugiono dan Suherman Baslim. Seiring dengan itu,
PT Modena Indonesia, sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances/peralatan rumah tangga di Indonesia, kali ini memasarkan produk inovatif Water Heater atau pemanas air.

“Mengambil inspirasi dari kemewahan desain diamond cut, seri Modena Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono ini merupakan bentuk komitmen kamk untuk memadukan tampilan elegan dengan fitur-fitur terkini dan terbaik pada peralatan rumah tangga,” ujarnya.

Kali ini, kata dia, pihaknya menghadirkan produk terbaru yang lebih spesial dengan kehadiran Christian Sugiono, yang ambil peran di tengah proses desain dan pengembangan produk. Aktor Indonesia papan atas yang sudah banyak raih prestasi ini pun hadirkan ide-ide brilian seperti mengambil inspirasi desain diamond cut yang membuat produk ini benar-benar eksklusif dan limited edition.

“Christian adalah pribadi yang seimbang antara penampilan dan prestasi. Ia adalah salah satu aktor papan atas Indonesia, dengan beragam nominasi penghargaan. Kami melihat sosok Christian sangat sesuai dengan Modena, dimana produk-produk kami bukan hanya memiliki tampilan dan desain yang menawan, tapi juga performa optimal dengan fitur inovatif,” ungkapnya.

Ia yakin, produk terbarunya akan diminati pasar. Sebab, Modena, hingga saat ini sudah memiliki 47 cabang di Indonesia. Dan hingga akhir 2020 ini Modena akan genap memiliki 50 cabang di Indonesia.

Pada kesempatan ini Modena dan Christian Sugiono memberikan ide desain yang terkesan mewah dan berestetika tinggi. Dengan penampilan yang mewah dan tema “Luxury in Style”, Limited Edition Water Heater ini siap mempercantik kamar mandi. Tentunya, satu hal yang sudah pasti bisa ditemukan di produk ini adalah teknologi dan fitur canggih seperti Ion Ag+
Antibacterial yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Sementara, teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisir kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat.

“Konsumen juga tak perlu khawatir, karena produk ini juga dipastikan memperhatikan sisi keamanannya dengan sistem Electric Safety yang akan secara otomatis memutus aliran listrik bila terjadi kebocoran arus. Selain itu, keamanan terhadap listrik pun juga tak dilupakan dengan adanya lapis Porcelain Enamel di tabung air, sehingga tidak bersentuhan langsung dengan air, memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun,” tambah Suherman Baslim, Product Manager PT MODENA Indonesia. (bw)