Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Era new normal saat ini bagi perusahaan otomotif harus jeli melihat pasar. Setidaknya, pengusaha otomotif harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat hingga berupaya mendekatkan diri dengan konsumen. Apalagi, Jawa Timur/Jatim dianggap penting bagi BMW Astra karena merupakan bagian dari sejarah panjang mobdealer BMW pertama di Indonesia.

Penegasan itu dikemukakan Kepala Cabang/Kacab BMW Astra Surabaya Yopy Antonio, didampinv Kepala Bengkel Evaludin, di Surabaya Jum’at (16/10) kemarin.

“Kehadiran BMW Luxury Store yang berada di Grand City Mall untuk mempermudah pelanggan,” kata Yopy. Ia menyatakan, managemen mobil mewah ini selalu berusaha mendekatkan diri kepada pelanggan mobil elit ini dan siap membantu segala kebutuhannya.

Menurut dia, selain karyawan dan pelanggan harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat kehadiran outlet di mall ini untuk melayani pelanggan yang ingin melihat langsung dan mencoba kendaraan/test drive sebelum melakukan pembelian dapat melakukannya disini.

Sebab, kata dia, BMW Luxury Store ini memang di desain dengan sentuhan kemewahan sekelas BMW untuk menciptakan kenyamanan bagi seluruh
pelanggan. Show room yang berada di mall ini juga tersedia berbagai mobil mewah model terbaru, mobil test drive, aksesoris kendaraan hingga original merchandise.

Untuk menarik pelanggan, kata Yopy, pihaknya memberikan penawaran terbaik selama dua hari yang intinya memanjakan pelanggan akan mendapatkan voucher bahan bakar senilai hingga Rp 20 juta serta lainnya. (bw)