Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Anggota DPR RI menemui Kapolda Jawa Timur/Jatim, untuk melihat kinerja penanganan Covid-19, yang akan ditindak lanjuti di rapat kerja mendatang. Selain itu, anggota DPR RI juga akan mengelontorkan 200.000 masker di Jatim, untuk menekan penyebaran Covid-19.

Berubahnya warna zona penyebaran Covid-19 di Jatim menjadi zona orange dan beberapa daerah menjadi warna kuning, membuat Komisi III DPR RI, melakukan kunjungan kerja langsung ke Polda Jatim.

Anggota DPR RI Komisi III, Adies Kadir, dalam masa kerja pertama ini menemui Kapolda Jatim untuk melihat kinerja, serta menjalankan fungsi legislasi dan penganggaran, untuk bisa ditindak lanjuti di rapat kerja di DPR RI.

Ia menyebut, jika DPR RI dalam kunjungannya ke Jatim ini juga membagikan bantuan ribuan masker dan paket sembako, pada penggali kubur, ojek online, dan para pekerja lain yang terdampak langsung Covid-19.

Adies Kadir, menambahkan “Ada 1.000 paket sembako dan 5.000 masker yang dibagikan,” kata Adie’s, di Surabaya Kamis (15/10). Namun, dalam waktu dua minggu kedepan juga akan digelontor hingga 200.000 masker di Jatim, untuk menekan penyebaran Covid-19 di Jatim, dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan. (bw)